Kamis, 14 November 2013

Tips Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Hack

Cara Ampuh Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker - Tips  cara agar Account Facebook Tidak Kena Hack dari Orang Iseng. Amankan akun FB terbaru 2013.


Facebook? Yah, media sosial yang terpopuler sekarang atau paling banyak digunakan. Pengguna facebook beda-beda tujuan dalam membuat akun. akun-akun tertentu biasanya untuk keperluan pribadi dan banyak juga untuk mendukung bisnisnya.
Akun-akun yang biasanya bersifat pribadi pada umumnya tingkat keamanannya rendah. kenapa? karena biasanya hanya digunakan untuk iseng-iseng saja. inilah yang selalu dimanfaat oleh beberapa orang ( baca : hacker) untuk mengambil akun kita. Entah tujuannya apa, hanya mereka yang bisa menjawab.
Untuk mengamankan akun kita dari para hacker, inilah caranya

1. Buat akun @gmail.com ( email dari google), kalau belum punya silahkan anda daftar disini, Kenapa harus google mail, karena keamanan akun email di google mail sangat bagus. anda bisa membuat pertanyaan sendiri dan anda bisa mengaktifkan verifikasi 2 langkah. Setelah anda mendaftar, maka selanjutnya aktifkan verifikasi 2-langkah. jadi setiap anda masuk ke email maka harus di
verifikasi dulu melalui nomor yang anda masukkan.

2. ubah email anda di facebook. menjadi email yang anda telah buat tadi. silahkan masuk saja ke pengaturan akun di akun facebook anda.

 
3. Aktifkan juga cek point di facebook anda. jadi setiap anda masuk melalui browser lain maka akan minta kode verifikasi yang akan di kirim ke nomor handphone yang anda masukkan. jadi siapapun gak akan bisa masuk ke facebook kamu meskipun dia tahu password facebook kamu.


Dengan melalukan hal diatas, maka akun facebook anda akan aman dari hacker. sehebat apapun dia !! itulah tadi cara mengamankan akun facebook dari Hacker.

0 komentar:

Posting Komentar